Peringatan Untuk Seorang Blogger Pemula (Hal Penting)

menjadi-seorang-blogger
Pada post kali ini saya akan membagikan suatu pandangan atau sebuah di rules yang mungkin sangat penting untuk di simak bagi seorang blogger pemula.
Menjadi seorang blogger mungkin adalah suatu hal yang spesial bagi kalangan - kalangan anak muda milenial masa kini.

Pada faktanya banyak para pemuda atau pelajar yang ingin sekali terjun ke dunia blogger, dan kebanyakan dari mereka hanya memandang sebelah mata tentang bagaimana menjadi seorang blogger sesungguhnya.

Baca Juga : Dasar Dasar Blogging

Mereka hanya tergiur untuk menjadi blogger karena telah mendengar kabar beberapa orang memberitahu mereka menjadi blogger bisa menghasilkan uang yang banyak.

Atau juga mungkin sebagian dari mereka mempunyai hasrat yang tinggi untuk bisa menghasilkan uang dari blog atau dari media digital.

Agar terlihat atau terdengar keren.
Padahal hal yang patut harus anda ketahui menjalani profesi sebagai blogger itu sama halnya dengan menjalani sebagai professi sebagai pengusaha atau karyawan sebuah perusahaan.

Bahkan bisa saya bilang lebih sulit lagi.
Juga memerlukan jalan yang sangat panjang untuk benar benar menjadi seorang blogger proffesional dan menghasilkan banyak uang.

Sebelum anda benar benar banyak kehilangan waktu yang sia-sia terlebihnya bagi anda yang saat ini sudah berada di umur yang cukup banyak orang sudah seharusnya mapan.

Namun, dengan steatman ini saya harap anda tidak putus asa dengan apa yang anda impikan untuk menjalani profesi sebagai blogger.


Hal-Hal Penting Tersebut Sebagai Berikut :


  • Jangan terlalu memikirkan kan untuk cepat-cepat menghasilkan uang dari kegiatan hasil nge blog anda.
  • Pikirkan lah bagaimana Anda bisa membuat content atau artikel yang benar-benar bisa bermanfaat dan di butuhkan oleh pengunjung Anda.
  • Jangan terlalu sibuk mengurus tampilan atau apapun itu yang tidak memberikan suatu yang besar bagi pengunjung Anda.
  • Buatlah daftar khusus atau sebuah jadwal untuk menfokuskan diri Anda kepada apa yang di butuhkan situs blog Anda.



Contoh :
Dalam jangka waktu tertentu (tentunya jangka waktu yang tidak terlalu lama) Anda sudah harus mebuat 20 artikel yang benar-benar memberikan apa yang di butuhkan oleh Pengunjung Anda baik itu efek besar maupun kecil.

Tetapi sesuatu yang dalam bentuk content atau informasi.

Kesimpulan

Sudahilah tetek bengek apapuin itu yang selama ini anda lakukan namun tidak meberikan hasil yang besar bagi konstibusi anda selama ini.

Fokuslah pada kegiatan apa yang benar-benar meberikan hasil pada kehidupan Anda
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang menjalani atau sedang mencoba terjun ke dunia blogger.
Wassalam :)

Komentar

Popular Post

Dasar Dasar Yang Harus Di Pahami Tentang SEO (Search Engine Optimization)

3 Langkah Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Panduan Pemula)

Pola Pikir Seorang Blogger (Never, Ever, Ever Give Up)

10 Niche Blog Yang Berpeluang Sukses Di 2019