10 Niche Blog Yang Berpeluang Sukses Di 2019

10 Niche Blog Yang Berpeluanng Sukses Di 2019 - Hai, apakah Anda bersemangat membuat sebuah blog, dan benar - benar ingin menghasilkan uang dari sebuah blog??? Kebanyakan blogger pemula berfikir seperti ini namun untuk saat ini sisihkanlah pikiran tersebut. Saya ada solusi untuk Anda.

niche blogging
Sebelum memulai ini, ada kutipan inspirasional blog untuk semua orang yang ingin memulai blog sebagai karier.

"Sebuah peluang tidak akan datang,  Bila Anda tak mencari peluang itu dan menjalaninya."

Mungkin bagi kamu di  sini masih banyak yang kebingungan untuk menentukan sebuah niche untuk kamu tulis di blog mu.


Jangan terlalu berpikir keras untuk mencari peluang besar dalam menentukan sebuah niche yang cocok.


Tak bisa di pungkiri, di tahun 2019 ini memang hampir dari semua niche yang ada sudah di bahas oleh banyak orang.


Dan lebih parahnya lagi di setiap niche tersebut sudah banyak sekali yang mendominasi dan mereka akan yerus mendominasi


Sehingga bagi para pemula blogger akan susah untuk bersaing jika baru mulai di tahun 2019 ini.

“Kamu tidak harus besar. Tapi kamu harus luar biasa. "

2 Kutipan di atas dapat membantu Anda untuk memotivasi dan memberi semangat pada diri sendiri untuk memulai blog baru dan mempertahankan keteraturan dalam karier blogging Anda.

Motivasi adalah faktor terbaik yang mempengaruhi kehidupan Anda untuk melakukan sesuatu yang baru.

Tanyakan pada diri sendiri bagaimana saya bisa mengubah hidup saya? Untuk apa saya mulai ngeblog? Apa alasan memulai sebuah blog dan mengapa?

Pertanyaan ini dapat memotivasi Anda untuk mulai menulis blog dari basis. Jika Anda pemula dalam blogging, pertama-tama pelajari hal-hal dasar blogging dari Youtube dan beberapa tutorial blog.

Pelajari semua hal dasar dari sebuah blog, ini dapat membantu Anda dalam pemahaman memilih niche terbaik untuk memulai blog .

Sebelum memberi tahu apa blog niche menguntungkan terbaik untuk memulai, di sini kami memberi Anda beberapa informasi luar biasa yang dapat membantu Anda dalam karier blogging.


Temukan Blog Niche Anda

Menemukan blog niche adalah masalah terbesar pemula yang memulai blog baru.
Jadi Anda memulai sebuah blog dan semua orang memberi tahu Anda untuk memilih niche Anda ... tetapi bagaimana?
Pada artikel ini, Anda bisa tahu tentang cara yang luar biasa (dan mudah!) Untuk memilih ceruk yang sempurna untuk kehadiran online Anda!

Kiat untuk menemukan Topik Penulisan Blog



  • Pilih niche menguntungkan yang memiliki persaingan rendah, sebelum mulai menulis artikel tentang kata kunci pencarian topik di perencana kata kunci google atau pada alat kata kunci lainnya.


  • Jangan memilih topik yang membosankan dan yang memiliki persaingan tinggi. Selalu pilih niche menguntungkan yang bisa Anda lakukan dengan kesenangan.

  • Pilih topik yang Anda minati dan kerjakan untuk mewujudkannya.

  • Jangan pernah pergi dengan topik kompetisi yang tinggi, butuh waktu lama untuk menentukan peringkat artikel Anda di google.

  • Sebelum memulai blog lakukan riset pasar, topik mana yang lebih baik untuk memulai dengan kompetisi rendah.

  • Selalu ingat niche Anda menguntungkan.

Bagaimana Cara Membuat Blog Anda Sendiri?

10 Lankah Membuat Blog Anda Sendiri
  • Pilih nama dan beli domain untuk blog yang sangat sesuai dengan blog Anda dan yang memiliki persaingan rendah dan mudah dicari. Anda dapat membeli nama domain dari berbagai situs web yang menyediakan nama domain.

  • Temukan penyedia hosting di internet yang memiliki nilai bagus di pasar. Saya sarankan Anda tidak pernah membeli hosting selama bertahun-tahun. Anda dapat mengambil selama 1-2 bulan karena dalam memulai itu harus dianggap baik. Anda dapat membeli domain sebagai paket saat pengguna Mengunjungi di blog atau situs web Anda dalam jumlah besar.

  • Pilih platform blogging terbaik apakah itu blogger atau WordPress. Menurut saya, orang yang pemula dalam bidang ini, mereka menggunakan blogger.com dan mereka adalah pro-blogger, mereka bisa mulai dengan WordPress.

  • Pilih tema dan sesuaikan sebagai pro-blogger, ingat satu hal yang selalu pilih tema SEO friendly untuk blog kemudian desain dengan cara yang lebih baik.

  • Temukan niche (topik) yang Anda sukai dan mulailah menulis artikel tentang topik tersebut.

  • Buat beberapa halaman penting seperti- (Tentang kami, Hubungi Kami, Penafian dan kebijakan Privasi).

  • Pelajari cara menulis artikel yang terperinci dan ramah SEO untuk mendapat peringkat di halaman pertama google.

  • Paling penting menjaga keteraturan dan mulai menulis artikel setiap hari.

  • Selalu gunakan gambar dan foto gratis untuk blog Anda karena Google menginginkan gambar berhak cipta gratis. Anda dapat menggunakan alat snipping dan Adobe Photoshop untuk membuat gambar sendiri.

  • Ketahui cara mempublikasikan artikel Anda dan promosikan di media sosial untuk mendapatkan lalu lintas dan mulai mendapatkan penghasilan dari blog.

5 Tips untuk Meningkatkan Traffic Blog

  1. Posting artikel Anda secara teratur di blog karena membantu membuat ikatan yang hebat dengan Anda dan pengguna. Saya pikir keteraturan setiap pekerjaan adalah kunci kesuksesan .
  2. Setiap kali Anda menulis artikel, Anda harus memiliki sudut pandang tertentu tentang topik dan artikel Anda harus menjadi fokus pada bidang tertentu .
  3. Jangan menulis hal-hal yang membosankan di artikel Anda, selalu berikan mereka artikel unik yang berharga bagi pengguna.
  4. Bagikan artikel Anda di situs media sosial dan buat halaman dan grup di Facebook untuk berinteraksi dengan orang-orang dengan Anda dengan mudah, untuk mendapatkan lalu lintas dari situs sosial juga.
  5. Untuk mempromosikan blog dan artikel Anda, buat nama merek blog Anda di berbagai situs sosial yang memiliki opsi untuk menulis artikel. Misalnya, beberapa situs adalah- Linkedin , Tumblr , dan Reddit dll.

6 kata kunci Alat Penelitian 

Setiap kali kami menulis blog atau konten, kami tidak tahu tentang topik mana saya menulis artikel, jadi hari ini saya memberi Anda informasi tentang 6 alat luar biasa untuk meneliti topik blog .
Melalui alat ini, kita bisa tahu topik mana yang bisa kita tulis atau tidak. Sebagai pertimbangan sekali lagi, blog Niche selalu penting untuk topik dan kategori tertentu untuk menulis artikel.
  1. Buzzsumo : - Di sini Anda dapat mencari kata kunci pada topik yang dapat dicari secara luas, ini memberikan semua informasi relung yang dibagikan di media sosial seperti Facebook, Twitter dll. Ini menunjukkan berapa banyak backlink dari topik ini dibagikan di media sosial.
  2. Google Trends : - Ini adalah alat yang menggemaskan untuk mencari topik yang sedang hangat untuk blog atau situs web Anda. Anda dapat mengetikkan kata kunci di kotak pencarian untuk mengetahui topik yang sedang tren di negara, negara bagian, dll.
  3. Google Keyword Planner : - Alat ini benar-benar gratis untuk mencari kata kunci untuk topik apa pun. Melalui ini, Anda dapat mengetahui tentang kata kunci pencarian bulanan dan pesaing mereka.
  4. Mesin Pencari : - Ini bukan alat tetapi menunjukkan semua data saat Anda mencari topik apa pun di mesin pencari. Ketika Anda mencari sesuatu di internet itu memberikan semua informasi yang berkaitan dengan topik itu.
  5. Ubersuggest : - Alat ini seperti mesin pencari tempat ia menampilkan semua daftar saat Anda mengetikkan kata kunci di kotak pencarian. Ini menunjukkan bahwa kata kunci kompatibel atau tidak dan peringkatnya.
  6. Quora : - Ini adalah situs web yang luar biasa untuk mendapatkan dan berbagi pengetahuan. Di sini Anda dapat menemukan ribuan pertanyaan dan jawaban yang terkait dengan topik niche Anda. Di Quora, Anda dapat memposting artikel blog Anda dan tautannya untuk meningkatkan lalu lintas.

Keuntungan Strategi Niche

Saya pikir ini adalah pertanyaan paling penting untuk setiap blogger pemula mengapa blog niche penting? Blog niche tentang topik tertentu dapat membantu blog Anda tumbuh dengan mudah.


Setiap kali Anda memulai penelitian blog baru sepenuhnya pada topik yang akan Anda mulai.
Jangan menyalin topik lain yang sudah memiliki persaingan tinggi di pasar.

Saya melihat banyak blogger baru memulai blog tentang teknologi , gadget yang memiliki kompetisi besar.
Jangan pernah memulai blog dengan topik yang memiliki persaingan tinggi di pasar. Karena pada topik itu ada banyak artikel yang ditulis.
Pilih niche tertentu, yang Anda minati dan mulailah menulis tulisan tentang topik-topik tersebut, namun ingatlah satu faktor utama analisis pada topik-topik yang memiliki persaingan rendah di pasar.
Selalu buat tujuan dan mulailah menulis artikel secara teratur, setelah beberapa bulan Anda akan melihat pengguna mengunjungi di blog Anda.

10 Blog Niche Menguntungkan Dimulai pada 2019

Hei, Anda ingin memulai blog dan Anda tidak mendapatkan topik dan ceruk yang baik untuk memulai.

Di sini kita meneliti 10 topik luar biasa dan menguntungkan yang dapat dicari dalam jumlah besar.


Gagasan niche blog mikro ini dapat memberikan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda untuk menghasilkan uang dengan mudah dari ide blog niche.
Blog niche menguntungkan yang cocok dapat memberikan lalu lintas yang baik dan uang yang baik keduanya. Jadi mari kita mulai tahu tentang 10 Niche blog Menguntungkan yang akan dimulai pada 2019.

Maraton

niche blog marathon
Marathon adalah acara lari jarak jauh di mana orang berpartisipasi untuk berlari. Anda dapat mulai menulis blog di maraton karena merupakan ceruk yang menguntungkan dan memiliki persaingan yang rendah di pasar.
Ada banyak topik terkait dengan maraton di mana Anda dapat menulis artikel di situ. Anda bisa memberikan tips berlari, tentang nutrisi maraton , keuntungan, dan kerugian maraton , aksesori dan sepatu maraton .
Anda dapat memperoleh uang dari ceruk ini dalam tiga cara - misalnya, dari Google Adsense , Sponsorship dan dari pemasaran afiliasi melalui penjualan aksesoris maraton seperti sepatu , kaos dan jam tangan dll.

Cara Memulai Blog Marathon




Jika Anda memiliki minat dalam blogging dan Anda memiliki banyak pengetahuan tentang hal maratho maka Anda dapat memulai blog Anda tentang topik ini.
Ini adalah ceruk yang bagus untuk memulai blog, tetapi ada sedikit persaingan di ceruk ini. Untuk memulai blog Anda dapat mempelajari semua dasar-dasar blogging maka Anda dapat memulai.
Dalam ceruk ini ada banyak ragam topik seperti cara memulai blog, blogging untuk pemula. Dan cara menghasilkan uang dari blog, cara membuat akun blog, dll.
Di ceruk ini, Anda harus menulis topik apa pun dengan terperinci dan memberikan informasi berharga kepada pengguna yang dapat belajar tentang blogging.
Pilih nama yang sempurna untuk blog yang terkait dengan blog niche Anda, dan mudah dicari dan ramah SEO untuk peringkat di google dengan mudah.

Drone



niche blog drone

The drone adalah kendaraan udara tak berawak, yang digunakan untuk keamanan dan penggunaan pribadi. Kita dapat menggunakan drone untuk mengambil foto dan membuat video
.
Ada dua jenis drone yaitu drone sederhana dan drone canggih. Drone sederhana yang dapat digunakan untuk dasar-dasar harian seperti untuk mengambil foto atau video , dapat diketahui untuk digunakan di bidang pertanian, untuk keamanan rumah.
Drone canggih digunakan untuk keselamatan negara. Tahu drone adalah peralatan yang sangat berguna di setiap bidang seperti di kepolisian atau rumah sakit.
Blog niche ini menguntungkan untuk memulai tetapi ada persaingan di niche ini. Pertama, riset Anda dan dapatkan pengetahuan tentang niche blog yang ingin Anda mulai.
Ada banyak jenis topik dalam ceruk ini yang dapat Anda ajarkan dan ceritakan melalui blog Anda. Anda dapat mencari di internet pada topik ini dan Anda akan melihat banyak topik terkait ada di sana.

Beberapa contoh topik drone :

Drone kamera 
Fotografi 
drone dijual 
Remote control drone 
Drone harga 
Drone helikopter 
Terbaik quadcopter 
Drone Teknologi 
Microdrone 
Drone dengan kamera HD 
Profesional Drone Drone 
Terbang Drone 
Udara Drone 
terbaik untuk membeli 
Drone murah dengan kamera 
Drone Mini dengan Kamera 
Drone Kecil dan Drone Terbang

Kebugaran dan Kesehatan

niche blog kebugaran

Semua orang ingin sehat dan bugar. Jika Anda seorang pelatih kebugaran atau dokter, maka Anda benar-benar akan mengetahuinya. Kemudian Anda dapat memulai blog kebugaran dan kesehatan Anda . Dan mulai menulis artikel tentang kebugaran dan kesehatan di blog Anda dan bagikan dengan audiens.
Anda bisa menulis artikel tentang cara menjadi sehat , kiat diet sehat , kebiasaan kesehatan , diet seimbang , cara tetap bugar dan sehat .
Ini juga merupakan ceruk yang menguntungkan untuk memulai blog untuk menghasilkan uang dengan mudah. Anda dapat memperoleh uang dari Adsense dan melalui pemasaran online untuk menjual produk kesehatan , obatobatan dan aksesoris kebugaran.
Beberapa aksesoris kebugaran yang dapat Anda jual melalui pemasaran afiliasi adalah- Latihan band , Tikar , Lompat Tali , Sarung Tangan , Bola Obat , Kerah , Perencana Kebugaran , Kursi bola latihan dll.
Anda bisa mendapatkan uang dengan mengambil sponsor . Anda juga bisa menjual produk kesehatan melalui pemasaran afiliasi Anda seperti- obat Dingin: Cepacol , multivitamin diabetes , meter aliran Puncak , perban perekat , Pasta gigi , Tabir Surya , balm Lip , jerawat produk Vitamin , dan Suplemen .
Di ceruk ini, ada banyak kategori untuk mengambil sub-ceruk tertentu seperti tentang perawatan mata , Penurunan Berat Badan , makanan sehat , sakit punggung , Tips untuk tidur sehat dll.
Baca selengkapnya: - Tips Cerdas Memilih Niche Blog

Kucing

niche blog hewan

Apakah Anda pecinta kucing maka Anda bisa mulai dengan ceruk ini. Saya pikir ceruk ini sangat menguntungkan untuk menghasilkan uang dengan mudah. Ada banyak topik terkait di ceruk ini yang dapat Anda temukan di internet.
Anda dapat menulis artikel tentang tentang kucing pada topik yang berbeda seperti- kucing ras , Makanan dan memperlakukan , Serasah dan pembuangan limbah, Mainan , Flea dan Tick , perawatan gigi dan kesehatandan Tempat Tidur & furniture .
Anda dapat menghasilkan uang melalui Adsense dan dari pemasaran afiliasi hingga menjual aksesoris dan produk kucing .
Hei, Anda suka kucing komentar di bawah ini dan beri tahu saya apa nama kucing Anda dan mulai blog di niche ini, dan Anda pasti akan mendapatkan kesuksesan.

Niche Blog Tentang Pengembangan Diri

niche blog

Pengembangan kepribadian dapat meningkatkan gaya hidup dan cara berpikir Anda. Kepribadian dibentuk tidak hanya dengan sifat fisik tetapi juga dengan pikiran dan perilaku . Yang juga menentukan perilaku kita dan penyesuaian kita di masyarakat.
Tidak ada yang dilahirkan dengan kepribadian yang baik, tetapi seseorang harus mengembangkan kualitas dalam dirinya untuk berhasil. Kualitas seperti itu yang memengaruhi orang lain, serta mengembangkan diri sendiri.
Agar cantik secara fisik atau cerdas , hanya ada satu aspek kepribadian, tetapi kepribadian yang baik perlu menggunakan pengetahuan yang benar dan membuat gerakan dan postur tubuh Anda konsisten .
Untuk mengembangkan pengembangan kepribadian Anda dapat membaca beberapa buku tentang pengembangan kepribadian seperti Psikologi dan Filsafat melalui ini Anda bisa tahu tentang pemikiran orang dan perilaku mereka.
Anda dapat mengembangkan pengembangan kepribadian melalui belajar bahasa Inggris karena memberikan kepercayaan diri ketika Anda berbicara di depan orang.
Dalam ceruk ini, Anda dapat menulis artikel tentang cara mengembangkan kepribadian , kiat pengembangan kepribadian , buku pengembangan kepribadian , keterampilan lunak , kiat untuk berbicara di depan umumkiat bahasa tubuh , tip untuk mengembangkan kepercayaan diri , kiat-kiat pria untuk mengesankan siapapun dll
Niche ini sangat menguntungkan Anda dapat mulai menulis artikel tentang berbagai topik pengembangan kepribadian. Sub-niche dari pengembangan Kepribadian adalah- Pengembangan kepemimpinan , Peningkatan diriSpiritualitas , pengembangan karir dll.

Niche Tentang Rumah Mungil

niche blog

Sebuah rumah mungil menjadi sangat populer di pasar, itu adalah rumah kecil yang mendesain arsitektur dan dibuat di ruang kecil dengan cara yang indah.
Anda dapat mulai menulis artikel di topik ini karena pasar rumah kecil ini menjadi besar di seluruh dunia.

Dan orang-orang mencarinya dalam jumlah besar.
Ada banyak topik yang berkaitan dengan kata kunci rumah kecil, seperti- rumah kecil untuk dijual , rumah kecil , denah rumah kecil , rumah mikro , desain rumah mungil , rumah kecil di atas roda .
Ini adalah topik yang menguntungkan untuk memulai blog. Anda dapat meneliti ini di internet dan mendapatkan pengetahuan.

Niche Blog Tentang Parenting

niche blog parenting

Parenting adalah proses mempromosikan dan mendukung untuk merawat anak.

Beberapa waktu yang lalu orang berpikir bahwa mengasuh anak itu wajar tetapi tahu orang mencari di internet tentang pengasuhan anak.
Menyediakan lingkungan rumah yang stabil bagi anak, menjadi bagian aktif dalam kehidupan anak dan menjadi panutan yang positif adalah bagian terpenting dari mengasuh anak.
Di niche ini, Anda dapat menulis artikel tentang kiat mengasuh anak, buku pengasuhan anak terbaik, kiat mengasuh anak untuk bayi, memahami kepribadian anak Anda dan bahasa cinta anak-anak dll.
Anda bisa mendapatkan uang dari Adsense dan melalui afiliasi pemasaran produk dengan kata kunci seperti- bantal Keperawatan , mainan bayi Pendidikan , selimut bayi yang lembut , popok pinus bayi dll

Niche Tentang Hadiah

Semua orang suka hadiah dan saya juga suka hadiah untuk diambil, tetapi setiap kali kami ingin memberikan hadiah kepada beberapa orang, kami tidak mengenali hadiah mana yang baik untuk mereka. Jadi, ketahuilah ada opsi bagi Anda untuk memulai blog dengan hadiah.
Ada banyak ide, opsi, dan kategori di ceruk ini untuk memulai blog yang bagus untuk menghasilkan uang dengan cara yang mudah.
Beberapa ide untuk menulis artikel di blog khusus ini adalah- hadiah ulang tahun , ide hadiah untuk wanita , ide hadiah pernikahan , hadiah untuk pacar , hadiah Natal , hadiah yang sempurna untuk ibumu , VALENTINES HADIAH dan cara membungkus hadiah .
Dalam ceruk ini Anda dapat menghasilkan banyak uang melalui produk pemasaran afiliasi seperti perhiasan buatan tangan, pedikur, parfum, gelang, dll. Anda dapat mencari lebih banyak produk hadiah di internet dan beberapa situs web e-commerce.

Mewawancarai Tokoh Penting (interview)

niche blog interview

Saya pikir ini adalah ceruk yang luar biasa untuk memulai sebuah blog, tidak ada yang bisa memberi tahu Anda tentang ceruk ini. Ini adalah ceruk paling menguntungkan yang pernah saya cari di internet.
Ketahui beberapa Youtuber dan Blogger yang melakukan wawancara dengan beberapa orang sukses. Dan mereka menulis tentang perjalanan perjuangan dan prestasinyadi blog sendiri.
Jika Anda ingin memulai blog Anda di ceruk ini, saya sarankan Anda membuat akun di youtube dan mulai mengambil wawancara dengan orang-orang sukses seperti Youtuber, Blogger, Pengusaha, Pengusaha dll.
Manfaat mengambil wawancara dengan orang-orang sukses dapat berinteraksi dengan audiens dan orang-orang dapat mengenali Anda dalam waktu yang lebih singkat.

Kesimpulan

Artikel ini adalah tentang, Top 10 Niche BlogMenguntungkan Mulai pada 2019 Pada artikel ini, saya menceritakan tentang 10 blog niche paling menguntungkan secara terperinci.
10 blog niche teratas dalam artikel ini adalah- Marathon, Cara memulai blog, Drone, Kebugaran dan kesehatan, kucing, Pengembangan kepribadian, Rumah Mungil, Pengasuhan Anak, Hadiah, dan Wawancara .
Saya harap Anda menyukai artikel ini, silakan berbagi dengan teman - teman media sosial Anda dan lainnya.

Jika Anda membagikan ini, teman-teman Anda juga akan mengetahuinya, dan saya pikir mereka dapat memulai blog pada beberapa topik tertentu.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini, silakan beri komentar di bawah ini.

Dan komentari ceruk mana yang Anda sukai dan di masa depan ceruk mana Anda dapat memulai blog Anda.
Dan yang paling penting terima kasih kepada semua untuk terus mendukung saya.

Komentar

Popular Post

Dasar Dasar Yang Harus Di Pahami Tentang SEO (Search Engine Optimization)

Peringatan Untuk Seorang Blogger Pemula (Hal Penting)

3 Langkah Cara Mendapatkan Uang Dari Blog (Panduan Pemula)

Pola Pikir Seorang Blogger (Never, Ever, Ever Give Up)