Tempat Belajar Internet Marketing (Ilmu Pemasaran Online)
Jika Anda mulai melakukan pemasaran online (internet marketing) dan menghasilkan beberapa penjualan kemudian Anda mungkin akrab dengan situasi ini.
Anda duduk dan santai. Dan kemudian ada pemberitahuan dari ponsel Anda dengan pesan "Pemberitahuan transfer", "Sudah transfer uang", atau pesan apa pun yang dikatakan pelanggan bahwa uangnya telah masuk ke akun Anda.
Apakah itu perasaan yang baik, bukan? Karena pesan-pesan yang Anda terima mengacu pada peningkatan penjualan bisnis Anda Yang bagi orang-orang yang akrab dengan pemasaran online Ini tidak biasa bagi Anda untuk menerima pesan seperti ini sepanjang hari.
Tetapi bagi orang yang belum pernah menciptakan penjualan online sama sekali Ini mungkin cerita yang aneh .. Anda mungkin bertanya apakah itu mungkin. Alamat tersebut akan meminta seseorang untuk membayar Anda, tanpa Anda pernah melihat wajah atau berbicara dengannya. Juga, dia belum pernah melihat produk Anda sama sekali. Bagaimana dia bisa mempercayai Anda?
Saya percaya bahwa bagi mereka yang belum pernah mengalami acara semacam ini Anda mungkin memiliki banyak pertanyaan dan keraguan tentang bagaimana hal itu mungkin terjadi. Dan bagaimana Anda menghasilkan penjualan online? Yang mana kita akan datang untuk menemukan jawaban dan metode bersama
Yang paling penting untuk memulai adalah Anda harus memahaminya "Apa itu pemasaran online?"
Dalam pelajaran ini, Anda akan mendapatkan gambaran tentang bagaimana pemasaran online dapat membantu meningkatkan penjualan untuk bisnis Anda. Tujuan pemasaran online untuk bisnis itu adalah Menciptakan calon pelanggan dan pelanggan baru, menghasilkan penjualan dari pelanggan dan pelanggan yang Anda miliki, dan menciptakan merek untuk bisnis Anda agar dikenal.
Apa itu pemasaran online?
Pemasaran online adalah untuk membuat produk atau layanan Anda dikenal. Dengan menggunakan teknik Alat dan media online seperti Media Sosial, Blog, Pemasaran Konten, Pemasaran Video, Pemasaran PPC, Pemasaran Email, atau SEO untuk menghasilkan penjualan untuk bisnis Anda.
Tentu saja, jika Anda baru memulai Hal-hal ini mungkin terdengar asing dan sulit.
Jangan khawatir Bahkan jika Anda tidak pernah memiliki latar belakang dalam pemasaran online Anda juga dapat berhasil dalam pemasaran online juga.
Trik sederhananya adalah Jika produk dan layanan Anda sudah ada di pasar Yang harus Anda lakukan hanyalah menyajikan produk dan layanan yang Anda miliki melalui teknik dan metode yang akan saya sampaikan kepada Anda.
Sekarang untuk memudahkan Anda memahami pemasaran online. Saya ingin Anda memikirkan ..
Apa produk atau layanan terbaru yang Anda beli? Mungkin telepon seluler, peralatan listrik, elektronik, tempat wisata, rumah, mobil
Tidak peduli apa produk atau layanannya Anda mungkin telah mencari informasi dasar di internet sebelum melakukan pembelian. Keputusan Anda mungkin didasarkan pada ulasan dari pengguna lain, komentar teman Anda, fitur, harga atau faktor yang Anda hargai.
Anda bisa melihatnya Keputusan untuk membeli produk atau layanan konsumen di era ini selalu dimulai dengan pencarian di internet terlebih dahulu.
Jadi jika Anda ingin berbisnis dengan sukses, apakah Anda menawarkan produk atau layanan. Bisnis Anda harus ditemukan oleh pelanggan online.
Kehadiran Anda di dunia online (Kehadiran Online) akan memungkinkan Anda terhubung dengan audiens target Anda. Prospek baru yang baru mengenal bisnis Anda dapat memutuskan untuk menjadi pelanggan Anda. Termasuk Anda dapat melacak orang yang sudah menjadi pelanggan Untuk kembali menggunakan layanan Anda lagi di masa depan
Sebelum mengerti lebih banyak Karena Anda dapat menemukan informasi dari internet, YouTube, seminar, guru, pelatih, buku atau halaman penggemar, meskipun ada banyak instruktur yang baik Tetapi ada juga banyak instruktur yang mencoba menyajikan metode "jalan pintas yang kaya" dengan pemasaran online dan mengajarkan apa yang belum pernah mereka lakukan kepada pelajar. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa banyak orang belum berhasil dalam pemasaran online mereka sendiri walaupun mereka telah mengikuti banyak kursus.
Selain itu, teknik dan metode pemasaran online dapat berubah dengan cepat. Saya ingin menekankan itu di blog saya BankChatchadol.com, saya mencoba untuk menyajikan semua informasi secara jujur dari pengalaman langsung untuk menyampaikan "inti" pemasaran online sehingga Anda dapat melakukan bisnis secara berkelanjutan. Dan ingin menentang menjadi "guru" atau "pelatih" yang tidak pernah melakukan apa yang telah disajikannya
Dan berikut ini adalah "inti" untuk metode pemasaran online untuk meningkatkan penjualan untuk bisnis ..
Memahami keputusan konsumen melalui Saluran Konversi.
Untuk membangun penjualan yang stabil melalui pemasaran online Anda perlu memahami perilaku dan keputusan konsumen. Konversi Konversi dapat membuat Anda memahami "perjalanan" pelanggan Anda. Sejak sebelum dia belum tahu bisnis Anda Sampai-sampai ia memutuskan untuk menjadi pelanggan Anda
Dan inilah yang disebut Corong Konversi
Apa yang terjadi di setiap langkah bagi konsumen di Saluran Konversi adalah sebagai berikut:
- Konsumen mengenali keberadaan bisnis Anda.
- Konsumen menunjukkan minat pada produk dan layanan Anda.
- Konsumen mempertimbangkan produk dan layanan Anda.
- Konsumen memutuskan untuk membeli produk dan layanan Anda.
Anda dapat melihat bahwa di setiap langkah yang terjadi, ukuran Corong semakin kecil dan semakin kecil, karena tidak semua orang tahu cara hidup atau mengetahui produk dan layanan Anda. Tugas Anda untuk pemasaran online adalah mengembangkan setiap langkah dengan efisiensi terbaik.
Di setiap 100 orang yang memasuki Saluran Anda, mungkin hanya ada 1-5 orang yang memutuskan untuk menjadi pelanggan Anda. Apa yang perlu Anda pertimbangkan pada langkah berikutnya adalah di mana 95 orang lainnya hilang. Dan bagaimana cara menghilang
Tujuan Anda dalam pemasaran online adalah Pahami semua proses yang terjadi pada Corong Konversi. Analisis, kembangkan, dan tingkatkan. Sehingga Anda dapat mengubah orang yang baru mengenal bisnis Anda menjadi pelanggan terbanyak
Mulailah membangun identitas online Anda dengan situs web.
Ketika Anda memahami perilaku konsumen dasar Selanjutnya, Anda harus memiliki identitas di dunia online. Pertanyaan penting pada tahap ini adalah Bagaimana kamu melakukannya?
Hal yang sangat diperlukan untuk membangun bisnis dan pemasaran online adalah "situs web" karena setiap pekerjaan yang Anda lakukan akan selalu berakhir di sini.
Situs web ini seperti etalase Anda di dunia online. Jika Anda memiliki lokasi yang baik, dekorasi yang indah, produk dan layanan yang memenuhi kebutuhan Anda Ketika pelanggan memasuki toko Anda Pelanggan siap membayar untuk Anda.
Dalam pengalaman saya Banyak pemula sering mengabaikan pembuatan situs web dan menggunakan penggemar Facebook sebagai etalase mereka sendiri. Yang tidak salah ..
Tetapi .. Jika Anda ingin memasarkan secara efektif online dan membangun bisnis yang stabil, Anda "perlu" memiliki situs web sendiri. Biarkan saya ulangi lagi sehingga Anda ingat bahwa Anda "perlu" memiliki situs web sendiri.
Alasannya sederhana. Memiliki situs web Anda sendiri seperti memiliki ruang sendiri untuk membuka toko. Yang mana toko ini adalah toko Anda Anda tetap bisa menyesuaikan toko. Apa yang dapat Anda lakukan dengan toko Anda? Dan Anda tidak perlu khawatir bahwa suatu hari seseorang akan menutup toko Anda Karena toko ini adalah area Anda di mana Anda memiliki
Pada saat yang sama, jika Anda menggunakan halaman penggemar Facebook sebagai etalase Anda (Atau platform lain) di sini seperti Anda menyewa etalase orang lain dan tidak memiliki ruang sendiri Anda dapat menyesuaikan toko sangat terbatas. Anda tidak boleh melanggar aturan yang ditentukan lessor Anda. Dan jika hari baik Jika pemilik Anda mengubah kebijakan atau menginginkan penyewa lain mengganti toko Anda Bisnis Anda dapat segera menghilang.
Selain itu, ketika Anda tidak memiliki situs web sendiri Anda kehilangan peluang pemasaran online yang paling efektif. Sebagai contoh Anda melewatkan peluang untuk menentukan peringkat situs web Anda di Google atau melewatkan berbagai peluang iklan online. Artinya, pelanggan dapat mengakses bisnis Anda lebih sedikit
Ini adalah kepentingan dasar situs web. Yang jika Anda tidak memiliki situs web sendiri Anda dapat mengklik di sini untuk mempelajari cara memulai situs web Anda.
Pelajari apa yang perlu Anda ketahui untuk pemasaran online.
Karena pemasaran online sangat luas, termasuk Saluran Konversi dan situs web hanyalah permulaan. Bagi Anda untuk memahami dengan paling mudah dan menghasilkan hasil tercepat Saya pikir ini adalah sesuatu yang harus terus Anda pelajari. Yang mana akan saya coba untuk mencakup semua konten dalam blog saya
1. Saluran Konversi
Kami telah membahas ini dalam konten di atas. Yang dikenal sebagai inti dari semua pemasaran online di blog saya Namun, apa yang baru kami pelajari hanyalah pemahaman dasar. Anda akan belajar lebih banyak di pelajaran selanjutnya. Namun, yang akan membuat Anda mengembangkan Corong Konversi Anda lebih baik adalah hal-hal ini.
2. Pemasaran Konten
Anda tidak dapat menjual produk atau layanan kepada orang-orang yang baru mengenal bisnis Anda. Jika Anda tidak tahu bagaimana mempresentasikan pemasaran konten, pertama-tama Anda nilai pembaca Anda untuk membuat mereka melihat produk atau layanan. Apa kabar Seberapa berguna baginya? Artinya, Anda dapat menunjukkan kepada pelanggan bagaimana Anda dapat membantu mereka dengan membantu mereka melalui konten yang bermanfaat.
3. Akuisisi Pelanggan
Ketika Anda memiliki Corong Konversi dan pahami dasar-dasar pemasaran konten Langkah selanjutnya adalah membuat pelanggan baru mengetahui bisnis Anda melalui berbagai saluran, apakah menggunakan Lalu Lintas Gratis seperti Media Sosial atau SEO (membuat peringkat situs web, mencari) atau menggunakan Lalu Lintas Berbayar (iklan Online) seperti Google AdWords atau iklan Facebook dll.
4. Data & Analisis
Mempelajari data dan statistik akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan kampanye ke arah yang benar. Ada banyak alat dan metode untuk mengukur hasil pemasaran online. Anda akan belajar bagaimana mengukur statistik dan hasil situs web dengan Google Analytics, bagaimana mengukur kampanye iklan, seberapa efektif itu, dan bagaimana mengukur peringkat SEO.
5. Pengujian & Optimasi
Dan karena pemasaran online tidak memiliki teknik dan metode tetap Cara terbaik untuk mencapai kesuksesan Anda adalah dengan menguji dan meningkatkan apa yang telah Anda lakukan. Di perjalanan, Anda akan menemukan kedua metode yang tersedia dan tidak tersedia untuk bisnis Anda. Pada langkah Pengujian & Optimasi ini, percobaan dilakukan dengan berbagai cara, memotong semua metode yang tidak dapat digunakan. Dan hanya menyisakan metode yang tersedia
Anda siap memulai!
Pada titik ini, saya harap Anda lebih memahami tentang pemasaran online. Yang secara ringkas Apa yang akan Anda pelajari tentang pemasaran online di blog saya adalah Membuat prospek Anda Orang yang baru tahu bisnis Anda Atau sekelompok orang yang sudah mengenal Anda Telah memutuskan untuk beralih ke langkah berikutnya dari Saluran Konversi dan akhirnya memutuskan untuk menjadi pelanggan Anda. Yang akan membantu meningkatkan penjualan untuk Anda
Apakah Anda siap memasarkan secara online? Jika siap, temui konten selanjutnya!
Komentar
Posting Komentar